Cara Memikat Hati Wanita Idaman

Cara Memikat Hati Wanita Idaman. kali ini blog Remaja akan memberikan beberapa Tips menarik yang mungkin berguna bagi kalian para Jomblowan, mungkin beberapa dari kalian para jomblowan belum tahu Cara Memikat Wanita dengan benar sehingga sampai sekarang masih belum mendapatkan hati wanita idaman. haha.

Cara Memikat Wanita

Memikat Hati Wanita sebenarnya susah susah gampang, susahnya kalo wanita yang kalian idamkan itu adalah tipe wanita perfectsionis, tentunya tipe wanita seperti itu akan menginginkan sosok lelaki yang sempurna di matanya.

Menurut pengalaman penulis, wanita memang sosok yang membingungkan. tidak jarang kita harus bisa menjadi seorang peramal dengan maksud agar tahu apa yang di inginkan oleh sang wanita idaman, hehe. seperti halnya judul lagu "Karena Wanita ingin di Mengerti" namun dalam kenyataannya kadang seorang wanita tidak memberi tahu secara langsung apa yang di inginkannya. disini kita harus berpikir keras apa yang harus kita lakukan. benar bukan?.

Nah untuk itulah saya akan berbagi Cara Memikat Hati Wanita Idaman agar populasi Jomblowan di dunia ini semakin berkurang, amin. berikut ini tipsnya silahkan disimak.

Cara Memikat Hati Wanita Idaman

1 . Percaya Diri
Percayalah tidak ada wanita yang suka dengan lelaki yang kurang percaya diri. karena menurut wanita, pria akan menjadi sosok pemimpin, dan bayangkan saja bagaimana kalo seorang pemimpin tidak memiliki percaya diri?. namun perlu kalian ingat, percaya diri ini tentunya di tunjang dengan kemampuan kalian, dan jika kalian merasa memiliki kemampuan (misalnya kemapuan joget india) kalian tidak perlu malu untuk menunjukkannya pada wanita. tetapi jangan terlalu percaya diri. karena hal ini akan terkesan sombong. jadi ya sewajarnya saja lah.

2. Menjadi Pria Maskulin
Saya rasa semua orang juga tahu wanita akan lebih memilih lelaki yang tampan dan berpenampilan menarik di banding dengan lelaki yang semerawut, haha. mulai sekarang kalian bisa mulai merawat tubuh, seperti halnya menggosok gigi secara teratur, mandi secara teratur, berpenampilan rapi, serta wangi. meskipun jika kalian terlanjur memiliki wajah yang jelek(#ups) jika melakukan perawatan tubuh secara teratur nantinya wanita idaman akan kalian dapatkan #eaa.

3. Hargai Wanita
Wanita sangat ingin dihargai, misalkan saat dia berbicara meskipun topik yang di bicarakannya tidak kalian sukai, berusahalah untuk memperhatikan dan menanggapi apa yang dibicarakannya. oh ya menghargai wanita disini bukan berarti berapa Harganya (#ups).

4. Menjadi Pelawak
Menjadi Pelawak disini bukan berarti kalian harus tampil di tv dan bersaing atau beradu lawakan dengan sule, ato pelawwak lainnya. menjadi pelawak disini bermaksud menjadi orang yang lucu, yang dimana kalian akan selalu berusaha membuatnya tertawa dengan candaan yang kalian berikan kepadanya. bisa dengan mengirim sms lucu. atau melakukan hal hal lucu laiannya(misal: menggantikan monyetnya abang2 tukang topeng monyet).

5. Punya Kehidupan
apa kalian punya kehidupan? tentu kalian jawab punya. tapi buka itu yang saya maskud. wanita paling suka dengan lelaki yang memiliki kehidupan yang baik dengan jalan lurus(tapi jangan lurus terus ntar nabrak) dan segala kegiatan yang positif, dan menunjukan bahwa wanita bukan target satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begitu wanita akan menganggap kalian ISTIMEWA (baca dengan logat cherry belle).

Nah demikianlah beberapa Tips dari saya untuk memikat Hati Seoarang Wanita, semoga dengan Tips Memikat wanita ini para jomblowan mendapatkan pencerahan dan segera di angkat derajatnya, amin.

Rating : 4