Kirim Karya Kalian - Puisi Kata-Kata Cerpen

Buat temen temen yang hoby nulis baik itu puisi, kata kata, atau cerpen. blog famiblasting memberikan fasislitas untuk mengirim karya kalian, agar karya kalian bisa di baca oleh banyak orang. sebab menurut saya percuma saja kalau karya tulisan bagus namun hanya di simpan saja.

Kirim karya kalian

Disini Blog famiblasting memberikan fasilitas untuk kalian dalam berkarya, nanti karya kalian yang sudah kami publikasikan akan dapat di baca oleh ribuan pengunjung tiap harinya, selain itu mereka juga bisa mengomentari karya buatan kamu, dengan begitu kalian akan tau apa karya kalian itu bagus atau kurang bagus. sehingga nanti kamu bisa membenahinya di karya karya kalian selanjutnya.

Selain itu, dalam puisi kalian yang kami terbitkan nanti akan kami cantumkan detail data diri si pembuat karya (kamu) seperti nama dan alamat facebook atau twitter, nah dengan begitu kalian akan semakin di kenal. ayo buruan kirim karya buatan kalian.

Syarat dan Ketentuan Kirim Karya di Blog Famiblasting


Karya yang dikirim asli buatan kamu, atau karya temen kamu. dengan catatan sudah mendapatkan persetujuan dari temen kamu si pembuat karya tersebut.

Karya yang dikirim belum pernah di publikasikan di blog lain, kecuali media cetak. sehingga jika kalian memiliki karya yang sudah pernah di muat di majalah atau koran kalian masih bisa mengirimnya ke blog famiblasting ini.

Karya ditulis dengan tata bahasa yang benar. tidak ditulis dalam bahasa chatting atau SMS. Seperti pemakaian huruf besar kecil yang tidak pada tempatnya.

Karya yang akan dimuat terlebih dahulu akan masuk dalam proses editing, saya selaku editor.

Hak publikasi menjadi milik saya selaku pemilik blog. Kamu tidak berhak meminta penghapusan cerpen kalau cerpen sudah dipublikasikan.

Ayoo tunggu apalagi segera krim karyamu di blog famiblasting dengan mengisi form di bawah ini.



Rating : 5